Main Sinetron, Ayu Ting Ting Berharap AADeCi Disukai Penonton

Selasa, 20 Desember 2016 - 19:29 WIB
Main Sinetron, Ayu Ting Ting Berharap AADeCi Disukai Penonton
Main Sinetron, Ayu Ting Ting Berharap AADeCi Disukai Penonton
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting akhirnya bermain sinetron berjudul Ayu Anak Depok City (AADeCi). Sinetron itu tayang perdana malam ini di MNCTV, pukul 19.00 WIB.

Pelantun tembang Sambalado itu berharap AADeCi peran perdananya di layar kaca disukai penonton setia MNCTV.

Saat menjalani syuting, Ayu mengaku tidak mengalami sulit saat mendalami peran yang dimainnya karena karakternya tersebut ini tidak jauh berbeda dengan kehidupan yang dijalani sehari-hari.

"Hari ini sudah menjalani episode ke-14. Malam ini tayang. Bismillah, deg-degan sebenarnya, cuma ya semoga Insya Allah, mudah-mudahan banyak yang suka karena memang ceritanya beda," kata Ayu ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Senin (20/12/2016).

"Ya karena saya enggak begitu sulit ya karena karakternya enggak berubah. Karakternya tetap saya pribadi yang tetap anak Betawi, nyablak, ceria, suka-sukanya hati," tambahnya dengan senyum.

Hanya saja, pelantun Alamat Palsu itu masih sulit ketika dihadapkan dengan akting yang menguras air mata atau marah. Untuk melakukannya dia membutuhkan waktu.

"Paling karakter ada beberapa yang sulit kayak akting nangis, marah, itu yang harus lebih sering belajar lagi. Tapi kalau adegan becanda sama keluarga, itu sudah nomor satu lah, paling sekali take," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)